3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi, Kamu Sudah Punya?

Pretty Black Cat

3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi, Kamu Sudah Punya?



3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mand

Perlengkapan kamar mandi apa yang menurut kamu wajib ada dalam kamar mandi? Bathup-kah, shower-kah, atau apa? Yang jelas, perlengkapan kamar mandi ini membuat kamar mandi akan berfungsi dengan sangat baik.

Kamar mandi adalah sebuah ruangan yang wajib ada dalam rumah, apartemen atau jenis bangunan lainnya. Kenapa harus ada kamar mandi? Karena kamar mandi adalah pelengkap dari sebuah rumah atau bangunan. Kalau nggak ada kamar mandi, maka rumah atau bangunan akan terasa kurang sempurna.

Untuk jenis rumah atau apartemen minimalis, keberadaan perlengkapan kamar mandi berikut ini akan menjadi nilai plus dari sebuah kamar mandi. Karena memang sangat jarang orang yang memikirkan hal semacam ini. Pada penasaran perlengkapan kamar mandi apa aja ya? Yuk, baca sampai habis..

3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi, Kamu Sudah Punya?

Perlengkapan kamar mandi berikut ini memang sudah seharusnya berada dalam kamar mandi. Selain sebagai pelengkap kamar mandi, perlengkapan ini akan membuat kamu nyaman saat berada di kamar mandi. Apa aja ya? Berikut poin-poinnya:

1. Shower

3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi, Kamu Sudah Punya?
canva

Shower sebagai perlengkapan kamar mandi yang harus dimiliki karena memberikan kenyaman dan kemudahan saat mandi. Aliran air terbaiknya akan membuat tubuh bersih maksimal. Desain shower overhead bisa menjadi pilihan terbaik, karena aliran air yang jatuh layaknya air hujan. Kebayang dong kesegaran dari aliran air shower.

2. Bath Up

3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi
pngwing

Bath up menjadi perlengkapan kamar mandi selanjutnya yang harus kamu punya di rumah nih. Karena keberadaan bath up dalam kamar mandi akan membuat kamar mandi terlihat lebih mewah. Namun bukan itu tujuan utamanya.

FYI, mandi dengan berendam dalam bath up berisi air hangat akan merangsang detoktifikasi dengan hati, ginjal paru-paru, dan usus besar. Berendam secara teratur dalam bath up sekiranya 3 kali seminggu, dapat mencerahkan kulit kusam, melebabkan kulit kering dan membuang sel kulit mati, lho. Selain itu, supaya nggak boros air, hehe.. Bath up juga bisa digunakan untuk memandikan anak, jadi lebih praktis.

Kamu bisa memilih desain bath up sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Pastikan bahan dan ukurannya disesuaikan dengan ukuran kamar mandi.

3. Bak Mandi

3 Perlengkapan Penting dalam Kamar Mandi, Kamu Sudah Punya?
pngwing

Beralih dari shower dan bath up ke perlengkapan kamar mandi terakhir yaitu, bak mandi. Bak mandi lebih sering ditemukan dalam kamar mandi dengan ukuran ruangan yang nggak terlalu besar ya.

Setelah memastikan ukuran bak mandi sesuai, pemilihan jenis bahan bak mandi juga nggak boleh sembarangan. Kenapa? Supaya bak mandi lebih awet. Selain itu, jangan lupa untuk selalu membersihkannya agar terhindar dari pertumbuhan lumut. Satu hal lagi, pilih warna bak mandi yang sesuai dengan kamar mandi.

Gimana nih, kamu udah punya perlengkapan untuk ruang kamar mandi di atas belum? Kalau belum, kamu bisa langsung cari di Kohler, yang merupakan perusahaan penyedia furniture rumah terbaik. Berbagai perlengkapan kamar mandi di Kohler memiliki bahan berkualitas, sehingga terjamin keawetannya untuk dipakai oleh keluarga dari waktu ke waktu.

Di samping itu, terjangkaunya harga perlengkapan kamar mandi dapat dengan mudah dimiliki. Yuk, berburu perlengkapan kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan kamu hanya di Kohler!

Semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan tinggalkan komentarmu yaa. Sampai jumpaa..




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kalau aku ngga terlalu suka bath up sih, pasti riweh soalnya anak-anak bakal kelamaan di kamar mandi hehe. Aku sih di rumah cukup pake shower.

    BalasHapus

Silakan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.