#AkuDanShopee2019

Pretty Black Cat

#AkuDanShopee2019




Yuhuu.. Alhamdulillah, sampai juga di awal tahun 2020 ya. Tahun cantik, semoga kita semua bernasib cantik yaa.. Aamiin..

Btw, tahun ini cocok sekali lho sama tanggal kelahiran saya, 20~02~2020, keren ya, hehe.. *nggak penting ya.. skip*

Oke. Kali ini saya akan bahas Shopee, lagi-lagi Shopee, haha.. Soalnya saya kan Sobat Shopee setia, hehe.. Udah sekitar 3 tahun ini lho saya join di Shopee. Tepatnya tanggal 19 Mei 2016 *sampe inget loh, yaiyalah, di ingetin Shopee*



Sebagai Sobat Shopee, saya telah berkontribusi *wkwk, bahasanya itu lho* sebagai penjual sekaligus pembeli, hihi.. Padahal tadinya, saya join di e-commerce sebelah lho, yang ijo~ijo ntu warnanya, yang depan hurufnya T belakangnya A, yeah, you know lah, hehe..


Mungkin karena "iming~iming" GRATIS ONGKOS KIRIM kali ya, makanya saya terus beralih. Tapi memang bener sih, pertama kali belanja barang tuh beli kemeja + tanktop DORAEMON yang harganya Rp 30.000 ajah, dan nggak pake ongkir. Berikut penampakannya.

Monmaap, kancing ilang sebijik, haha..

Dan ini tanktopnya, udah sedikit berbulu, hihi


Alhasil, keterusan yang berkelanjutan berbelanja online, dan dari situlah asal mula saya suka belanja online. Sampe di juluki RATU ONLINE, wkwk.. Karena memang barang online itu lebih murah. Tapi, jangan asal murah ya, harus tau juga kualitas barangnya. So, kalau mau belanja online, harus benar~benar teliti.

Caranya, cek komen, cek foto asli dari seller (kalau ada), atau foto asli dari buyer. Harus siap capek jempol juga sih intinya, haha..



Shopee itu keren lho *menurut saya loh yaa..* Jadi, setiap bulan akan ada pencapaian~pencapaian yang kita raih. Misalnya udah belanja berapa banyak, udah hemat berapa banyak, yaa kayak ngingetin gitu.

Nah, khusus di akhir tahun kemaren, Shopee bikin semacam kaleidoskop gitu, dengan hash tag #AkuDanShopee2019. Disitu ada.. Ah, langsung aja liat gambar deh.

 Jangan kaget lihat banyaknya pesanan saya ya.. Sebagian ada titipan dari teman~teman, tetangga~tetangga juga kok, hehe..
Dan saya berhasil hemat 7 juta lho, banyak juga yaa.. Sampe nggak inget udah kepake buat apa aja, hihi..

Kurang inget sih waktu itu beli pulsa buat siapa, haha..
Kalau packing kayu, waktu itu pesan rice box titipan my neighboard, saya kan tetangga yang baik hati dan tidak sombong, hihi..
Nah, kalau pesanan flight ticket waktu mudik tuh, tapi buat flight balik ke Bali aja. My first time sih itu beli tiket pesawat di Shopee, dapet potongan 100.000 dari koin Shopee lagi, mayanlah yaa, hehe..

Itu 3 juta lebih koinnya bisa di uangin nggak yaa, hash..
95 voucher.. Masih kurang banyak sih kayaknya, haha.. Dasar manusia!

Babang Ronaldo baik hati sekali sudah mengingatkan akyu, huhuhu..
Jujur, emang beli pulsa sama paket data di Shopee bisa hemat banyak lho, kalau punya koin banyak juga sih, jadi bisa potong koin.. hihi..

Jelaslah, reward koin Shopee itu kan ibarat "absensi"nya para Sobat Shopee, hehe..
Ternyata pas join Shopee itu pas anak saya umur 1 bulan kurang 5 hari, waah..

Terima kasih juga Shopee, karena udah jadi e-commerce yang punya segudang fitur menarik yang keren, bikin saya betah, hehe..

Yaa.. Itu tadi pencapaian saya yang di rangkum Shopee selama 2019 kemarin. Nggak tahu keren apa enggak ya menurut kalian, yang jelas cukup menghibur Sobat Shopee lah ya..



Kamu juga Sobat Shopee ? Boleh dong share di komen seberapa jauh pencapaian kamu selama 2019 di aplikasi Shopee. Biar lebih seru..!!

Oke deh, bye~bye.. Sampai jumpa.. 


Posting Komentar

0 Komentar