BLANTERWISDOM101

CerBung Mulu :)

Monday, May 28, 2012
Ehm..

Lagi pengen bikin cerita yang panjang-panjang a.k.a cerita bersambung, hehe..

bukan karna apa-apa sih, tapi karna kadang suka bingung ending-nya bakalan kayak gimana #huftt


Mohon maaf ya buat para pembaca, saya berharap sih yang udah terlanjur pada mampir bakalan betah bacanya, hihii..

Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.
Eh, udah kayak surat resmi aja tuh, haha..

Ok deh..

See yaa..
Share This :
Kyndaerim

Seorang Ibu biasa yg suka berkhayal dan main sama anak. Wajib follow, haha! Jangan bosan baca ceritanya yaa.. Supported by Bayu Pradana

Silahkan beri penilaian, kritik dan saran yang membangun. Mohon tidak menyertakan link aktif atau komentar spam. Terima kasih :)