Sun Flower - Mario World

CerBung Mulu :)



Ehm..

Lagi pengen bikin cerita yang panjang-panjang a.k.a cerita bersambung, hehe..

bukan karna apa-apa sih, tapi karna kadang suka bingung ending-nya bakalan kayak gimana #huftt


Mohon maaf ya buat para pembaca, saya berharap sih yang udah terlanjur pada mampir bakalan betah bacanya, hihii..

Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.
Eh, udah kayak surat resmi aja tuh, haha..

Ok deh..

See yaa..


Post a Comment

2 Comments

Kyndaerim: Silahkan berkomentar dengan bijak dan bertanggung jawab. Jangan lupa berkunjung kembali ya.